jump to navigation

Kesalahan Fatal Setelah Akun Paypal Terverifikasi December 1, 2013

Posted by tukangpaypal in Jasa Paypal.
trackback

Assalamualaikum Wr Wb , selamat siang untuk para netters semua khususnya pengguna paypal.

Terkadang atau bahkan sering beberapa dari kita sempat mendapatkan yang namanya limit paypal ( batasan akses penggunaan ), pasti kesal dan jengkel toh? apalagi kalo saldo/balance di akun kita lumayan banyak terus sirna begitu saja karena limit, itu sangat menyedihkan.

Tetapi pada bahasan kali ini saya akan menyinggung satu faktor yang sering di lakukan oleh para paypal user setelah terverifikasi, dan biasanya berdampak pada limit akun paypal. Kesalahan Fatal Setelah Akun Paypal Terverifikasi hanya satu, yaitu ceroboh atau tidak sabar.

Pada dasarnya setiap kali akun paypal kita baru saja terverifikasi dan mendapatkan tambahan balance 1,95$ merupakan sebuah hal yang menyenangkan, tetapi beberapa dari kita tidak sabar untuk menggunakan akun tersebut entah untuk transfer atau terima uang.

Untuk menjaga keselamatan akun anda, pada saat akun anda baru saja terverifikasi , anda baru bisa menggunakan akun tersebut setelah 1 minggu ( untuk keamanan dari limit ) mengapa demikian? saya pun tidak tau, tapi itu hanya untuk mecari aman.

Contoh :

Ada seorang buyer yang membeli vcc pada seseorang seller vcc, setelah transaksi deal, dan buyer sudah meng-insert vcc tersebut, maka 2-3 hari berikut nya si buyer akan mendapatkan paypal code ( expuse code ) dari seller. Setelah itu otomatis si buyer akan memasukan paypal code tersebut ke akunnya, dan tara…. akunnya terverifikasi.

nah ini dia klimaks nya, pasti dong si buyer sangat senang dengan hal tersebut karena akunnya terverifikasi dan ada balance 1,95$ . pasti ada beberapa buyer yang ceroboh dan langsung memakai nya untuk transaksi pada hari yang sama dengan hari verifikasi, nah hal tersebut lah yang membuat akun pp nya terkena limit.

jadi point pada artikel ini adalah, jangan pernah menggunakan akun yang baru terverifikasi pada hari yang sama dengan hari terverifikasi, tunggulah paling tidak 1 minggu untuk menggunakannya.

sumber : http://vcc-id.info/kesalahan-fatal-setelah-akun-paypal-terverifikasi/

Kalo saran ane minimal umur sebulan dulu gan..

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: